PT Winaros Kawula Bahari

Overview

PT Winaros Kawula Bahari telah resmi bergabung dalam Seafood Savers pada 26 Agustus 2024, sebuah inisiatif yang mendorong praktik budidaya laut yang berkelanjutan di Indonesia. PT Winaros Kawula Bahari adalah perusahaan yang fokus pada komoditas udang vannamei (Litopenaeus vannamei), yang dibudidayakan menggunakan metode intensif untuk mencapai hasil yang maksimal dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip keberlanjutan.

Perusahaan ini telah beroperasi sejak tahun 2006 dan bekerja sama dengan PT Surya Windu Pertiwi sebagai supplier utama mereka. Lokasi tambak PT Winaros Kawula Bahari berada di Dusun Bandaran, Probolinggo, Jawa Timur, sebuah wilayah yang dikenal memiliki potensi besar dalam sektor perikanan. Melalui keanggotaan ini, PT Winaros Kawula Bahari berkomitmen untuk terus mendukung pengelolaan sumber daya laut yang bertanggung jawab dan berkelanjutan, sejalan dengan visi dan misi Seafood Savers.

Keanggotaan ini menandai langkah penting dalam perjalanan PT Winaros Kawula Bahari untuk memastikan keberlanjutan dalam industri udang vannamei, serta memberikan dampak positif bagi lingkungan dan komunitas lokal.

Komoditas

Litopenaeus vannamei
  • Aquaculture Method :intensif
  • Location of Farm : Probolinggo

Summary Progress

Penilaian

Tahun Semester 1 Semester 2